Senin, 27 Juli 2009

Mimpi yang Hampir Hilang

Hari ini saya izin dari lokasi KKN, Desa Bentang, Kec. Galesong Selatan. Kab. Takalar. Bosan seharian di rumah, tak melakukan apapun selain memasak lalu makan bersama suami.

Saya lalu ke cafe dekat gerbang Wesabbe yang menyediakan hotspot gratisan. Pertama cek E-mail. Ada banyak pesan. tapi hanya mencari satu pesan dari Husain Ahmad. Dia mengirimkan sebuah hadiah untukku.
"Thank You, Chank!!
"Kau mengingatkanku bahwa saya telah menikah, hehehe...."

Lalu, buka facebook sambil search di google tentang gizi kehamilan dan bayi. Kirim pesan ke banyak teman via facebook ternyata belum membuatku goog mood. Data tentang ibu hamil pun sudah cukup.

Tiba-tiba saja terpikir, "Lama tak membuka blog."
Search: bukansitinurbaya.blogspot.com. Alhamdulillah, dapat. Tapi, aduh.. Lupa password untuk log in-nya. Coba beberapa kali, akhirnya..bisa juga.

Entah apa yang saya lakukan selama ini, sampai lupa mencatat setiap detil hidupku dan setiap keping mimpi-mimpiku di blog ini. Aduh, kasihan diriku. Di blog ini, dulu, pernah kutuliskan mimpi-mimpiku yang hingga saat ini belum satu pun terwujud.

Setelah membandingkan kemajuan orang lain. Aduh..lagi-lagi saya harus berkata, Aduh!!. Saya sangat ketinggalan.

Menyesal, mungkin. Tapi setidaknya saya masih ingat bahwa saya punya banyak mimpi. Sangat banyak. lebih banyak dari bintang di langit, tapi semoga tidak sulit meraihnya.

"Semangat!! Semangat!! Semangat!!", teriakku dalam hati, sambil tersenyum memikirkan langkah pertama memulai dari awal. Tapi Ahh, just do the best!!

Tidak ada komentar: